Kamis, 12 Januari 2017

Rental sewa mobil lubuk linggau

rental lubuk linggau



Sewa Mobil Harian, sangat sesuai dan cocok bagi anda, keluarga atau kerabat saudara, maupun perusahaan anda yang ingin liburan tapi tidak tersedia sarana mobilitas jalan yang cukup untuk menyertakan semua anggota keluarga / orang yang akan ikut di dalam acara termaksud.
Apabila anda berminat untuk sewa mobil harian hubungi Anna Rental Lubuk Linggau, Rent Car Lubuk Linggau, karena kami memberikan pilahan yang fleksibel bagi anda.
Dengan Sewa mobil harian tarif sewa akan dihitung berdasarkan berapa lama anda memakai mobil kami. "Sewa Mobil di Solo.. Anna Rental”"

Sewa Mobil Bulanan dan Sewa Mobil Mingguan adalah dimana lama durasi sewa mobil minimal adalah 7 hari dan maksimal 1 bulan untuk bulanan dan minimal 3 hari s/d 7 hari untuk mingguan, untuk tarif sangat relatif serta tergantung kesapakatan bersama...

Sewa Mobil Shutle : kami juga melayani sistem rental mobil kontrak shutle sesuai dengan kebutuhan Anda, sistem kontrak yang berlaku bisa mirip dengan sistem jemputan atau shuttle, biasanya sistem ini dilakukan untuk antar jemput karyawan, jemput ke bandara.
 
Sewa Mobil Kontrak Tahunan:
Biasa digunakan sebagai pilihan untuk kebutuhan instansi negri atau instansi perusahaan swasta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar