Selasa, 27 Maret 2018

Fasilitas Menarik Rental Mobil Anna Rental sewa Mobil Lubuklinggau Hp 0811-1-733-735/0813-73-900-850


Fasilitas Menarik Untuk Konsumen Rental Mobil Anna Rental sewa Mobil Lubuklinggau 

Untuk menarik banyak konsumen, sebuah bisnis memang harus memberikan fasilitas dan layanan ekstra yang lebih baik dibanding pesaing atau kompetitor. Layanan atau fasilitas yang lebih memang akan mampu memikat konsumen untuk datang dan menyewa mobil. Mengingat tingkat persaingan dalam bisnis rental mobil ini cukup ketat, maka sudah wajar bila kemudian Rental Mobil Anna Rental sewa Mobil Lubuklinggau memberikan penawaran fasilitas dan layanan ekstra pada masyarakat agar usaha Rental Mobil Anna Rental sewa Mobil Lubuklinggau cepat berkembang. Penawaran fasilitas atau layanan ekstra ini sendiri bisa Rental Mobil Anna Rental sewa Mobil Lubuklinggau bisa berikan dalam wujud promo di waktu tertentu atau untuk selamanya. Berikut beberapa pilihan fasilitas atau layanan ekstra yang bisa Rental Mobil Anna Rental sewa Mobil Lubuklinggau tawarkan pada konsumen dari bisnis rental mobil yang Anda jalankan.
Mobil dalam Kondisi Prima
Fasilitas atau layanan pertama yang bisa Rental Mobil Anna Rental sewa Mobil Lubuklinggau tawarkan pada konsumen dari bisnis rental mobil ini adalah mobil atau armada yang prima. Mobil atau armada memang menjadi komponen terpenting dalam usaha ini. Maka dari itu Rental Mobil Anna Rental sewa Mobil Lubuklinggau memang sudah seharusnya menghadirkan mobil-mobil dalam kondisi baik. Terutama pada bagian dapur pacu, maka Rental Mobil Anna Rental sewa Mobil Lubuklinggau tak akan kompromi untuk menghadirkan mesin mobil yang prima. Lebih-lebih bila Rental Mobil Anna Rental sewa Mobil Lubuklinggau mampu menghadirkan armada yang masih tergolong mobil baru. Semakin baik atau prima armada yang Rental Mobil Anna Rental sewa Mobil Lubuklinggau miliki maka akan semakin besar peluang Rental Mobil Anna Rental sewa Mobil Lubuklinggau untuk membuat konsumen puas. Sebaliknya semakin buruk armada yang Rental Mobil Anna Rental sewa Mobil Lubuklinggau miliki maka semakin buruk pula respon konsumen pada bisnis Rental Mobil Anna Rental sewa Mobil Lubuklinggau.
Sewa harian / Per jam
Konsumen tentu memiliki kebutuhan yang bermacam-macam. Nah dari sini Rental Mobil Anna Rental sewa Mobil Lubuklinggau perlu mengetahui, memahami dan memenuhi kebutuhan konsumen tersebut. Pada bisnis rental mobil kita akan menjumpai kebutuhan sewa dari konsumen yang sangat bervariasi dari tahunan, bulanan, mingguan hingga harian. Nah dari sini Rental Mobil Anna Rental sewa Mobil Lubuklinggau tidak boleh menutup mata pada permintaan yang terbilang kecil seperti sewa harian. Alih-alih tak menerima sewa harian, Rental Mobil Anna Rental sewa Mobil Lubuklinggau malah seharusnya memberikan peluang lebih besar pada jenis permintaan ini. Lebih-lebih Rental Mobil Anna Rental sewa Mobil Lubuklinggau mampu memberikan variasi pada sewa setengah hari atau malah sistem per jam. Semakin bervariasi jenis layanan sewa rental mobil Rental Mobil Anna Rental sewa Mobil Lubuklinggau maka semakin besar kesempatan bisnis Rental Mobil Anna Rental sewa Mobil Lubuklinggau dikenal dan diminati publik.
Asuransi All Risk
Untuk memberikan kepuasan pada konsumen atau pelanggan memang tak melulu harus dengan diskon atau memberikan hadiah. Dengan menghadirkan kenyamanan dan ketenangan saat berkendara dan juga bepergian juga akan membuat konsumen merasa puas. Salah satu bentuk kenyamanan dan ketengangan yang bisa dimunculkan dalam bisnis rental mobil ini adalah dengan menawarkan armada dengan asurasi all risk. Nah dengan adanya asuransi atau perlindungan menyeluruh atas kerusakan dan kehilangan armada, maka konsumen atau pelanggan Rental Mobil Anna Rental sewa Mobil Lubuklinggau akan merasa tenang dan nyaman ketika menyewa mobil-mobil Rental Mobil Anna Rental sewa Mobil Lubuklinggau
Sopir Berpengalaman
Selain armada, Rental Mobil Anna Rental sewa Mobil Lubuklinggau juga tak boleh melupakan fasilitas lain yang juga sering diminta dan diminati konsumen yaitu sopir. Ya, tidak semua konsumen yang datang kepada Rental Mobil Anna Rental sewa Mobil Lubuklinggau untuk menyewa mobil bisa mengendarai kendaraan roda empat tersebut. Maka dari itu untuk mengantisipasi adanya penyewa-penyewa yang demikian maka sudah seharusnya Rental Mobil Anna Rental sewa Mobil Lubuklinggau menyediakan sopir berpengalaman. Tarif untuk layanan tambahan sopir pengalaman ini bisa Rental Mobil Anna Rental sewa Mobil Lubuklinggau sesuaikan dengan kondisi bisnis Rental Mobil Anna Rental sewa Mobil Lubuklinggau. Tapi yang pasti keberadaan fasilitas atau layanan sopir berpengalaman ini sendiri akan mampu memberikan nilai plus bagi usaha Rental Mobil Anna Rental sewa Mobil Lubuklinggau dimata konsumen.
Layanan Customer Service 24 jam
Sama seperti bisnis jasa yang lain, Rental Mobil Anna Rental sewa Mobil Lubuklinggau harus membuat layanan komunikasi konsumen yang baik pada bisnis ini. Tidak hanya komunikatif saja, Rental Mobil Anna Rental sewa Mobil Lubuklinggau juga harus menjadikan layanan customer service ini tanggap dan cepat membalas panggilan serta pertanyaan-pertanyaan dari konsumen yang datang. Jangan membuat konsumen menunggu terlalu lama untuk mendapatkan balasan atau jawaban dari keluahan atau pertanyaannya. Satu hal lagi komunikasikan apapun terkait bisnis ini dengan penuh keramahan kepada konsumen.
Berikan Promo atau Tarif Paket
Terakhir, layanan atau fasilitas yang bisa Rental Mobil Anna Rental sewa Mobil Lubuklinggau tawarkan pada konsumen dalam bisnis rental mobil ini adalah tarif promo dan tarif paket. Kedua tarif ini tentu saja bukan sesuatu yang akan membuat Rental Mobil Anna Rental sewa Mobil Lubuklinggau rugi jika Rental Mobil Anna Rental sewa Mobil Lubuklinggau sudah melakukan perhitungan yang cermat sebelumnya. Tarif promo sendiri bisa Rental Mobil Anna Rental sewa Mobil Lubuklinggau hadirkan dengan berbagai ketentuan dan syarat atau waktu tertentu. Misal bagi pelanggan yang telah menyewa armada Rental Mobil Anna Rental sewa Mobil Lubuklinggau selama 10 atau 20 kali atau memperingati ulang tahun bisnis Rental Mobil Anna Rental sewa Mobil Lubuklinggau di kurun waktu tertentu. Sementara itu tarif paket adalah tarif yang diberlakukan saat ada permintaan konsumen yang menyewa armada plus sopir plus bahan bakar selama kurun waktu tertentu.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar